Usung Konsep Unik, Oppa DingDong Bikin Lagu Soal Netizen

Ari Kurniawan | 29 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta. Kali ini, seorang solois pria yang menamai dirinya Oppa DingDong, hadir dengan konsep yang terbilang unik. 

Menggabungkan unsur dangdut dan K-Pop, Oppa DingDong tampil penuh warna dari ujung kaki sampai ujung kepala. Seperti saat proses pembuatan video klip single pertamanya yang berjudul "Hi Netizen", di Jakarta, beberapa waktu lalu, Oppa mengenakan rambut palsu warna biru mencolok, serta busana warna senada.

"Konsepnya full colour ya. Tapi ini benar-benar terkonsep. Saya berharap masyarakat bisa menerima konsep saya," kata Oppa DingDong. 

Lagu Hi Netizen ditulis sendiri oleh Oppa DingDong, berangkat dari keresahannya tentang beragam kehebohan yang dibuat para netizen di dunia maya. 

"Netizen itu kalau komentar di Sosmed itu maunya benar terus. Saya resah, saya sendiri termasuk netizen. Saya bikin lagu ini biar netizen nggak selalu di-judge salah, begitu juga yang dikomenarin. Jadi fivety-fivety," jelasnya. 

Sebelum merilis karya perdananya secara resmi, Oppa DingDong lebih dulu mengunggah video lirik lagunya di YouTube. Dan ternyata respons yang didapat cukup menggembirakan. 

"Alhamdulillah positif semua. Mereka memberi saya support untuk seger merilis single ini," pungksnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait