Ghea Youbi Rilis Single Kedua, Mau Enak Nya Aja

Ari Kurniawan Jumat, 31 Januari 2020 10:30:20
Ghea Youbi rilis single terbaru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ghea Youbi kian melambung berkat lagu "Gak Ada Waktu Beib". Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 150 juta kali di YouTube. Berkat lagu itu pula, dara kelahiran Bandung, 04 April 2000, ini sempat diundang ke Brunei untuk bernyanyi. 

Ingin menyusul sukses single perdananya, Ghea Youbi merilis single keduanya yang berjudul "Mau Enak Nya Aja". Ghea memang menyuguhkan sesuatu yang sedikit berbeda di karya terbarunya ini.

Jika biasanya nuansa RnB Hip-Hop mendominasi, kali ini Ghea mencoba meramu dengan unsur etnik dengan memasukan gamelan Sunda. Ghea juga mencoba untuk menyinden hingga lagu ini terkesan sedikit beraroma mistis.

Ghea Youbi rilis single terbaru. (Istimewa)
Ghea Youbi rilis single terbaru. (Istimewa)

Video klip "Mau Enak Nya Aja" disutradarai oleh Arief Jumpbull. Ghea yang biasanya tampil dengan busana casual mencoba penampilan yang berbeda dengan menggunakan dress hitam dengan aksen lengan lonceng yang terkesan dark.

Agaknya Ghea memang sengaja agar berpenampilan sedikit berbeda. Semakin terlihat maksimal karena Ghea juga menggunakan mahkota berwarna gold yang menyerupai matahari, layaknya ratu-ratu di zaman dahulu.

Lagu "Mau Enak Nya Aja" diciptaan Ronald Datuk. Namun dalam prosesnya Ghea ikut campur langsung menuangkan ide. Ghea juga ikut andil dalam pengerjaan musiknya. 

"Aransemennya aku request. Dimasukin gamelan sunda. Tidak hanya RnB Hip-Hop aja. Tapi ada etnik Indonesia," jelas Ghea Youbi.

Ghea Youbi rilis single terbaru. (Istimewa)
Ghea Youbi rilis single terbaru. (Istimewa)

Namun untuk meluluskan niatnya tersebut bukanlah perkara yang gampang. Ghea merasa jika lagu ini lebih sulit dinyanyikan dibandingkan dengan single pertamanya.

"Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," ungkap Ghea.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.