Syuting Film Suzzanna 2, Luna Maya Observasi ke Dukun Santet

Ari Kurniawan | 31 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kembali dipercaya menjadi pemeran utama di seri terbaru film Suzzanna, yang berjudul "Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa".

Mantan pacar Ariel NOAH itu mengatakan produksi film Suzzanna mulanya akan dilakukan pada 2019. Tapi akhirnya ditunda karena satu dan lain hal.

"Harusnya tahun lalu, cuma karena memang mungkin belum siap dari segi cerita dan segala macem, akhirnya mundur terus, ya sudah awal tahun didedikasikan ini," bilang Luna Maya, di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Sesuai judulnya, film kali ini akan mengangkat cerita seputar santet. Untuk mendalami perannya, Luna Maya pun bakal menggali informasi seputar ilmu guna-guna dari ahlinya.

"Dengan adanya film ini ya ada rasa menggelitik dan penasaran. Mungkin observasi ke dukun santet atau gimana, biar lebih paham, ngerti, bahwa 'oh santet itu begitu', jadi nanti ngerti pas di proses reading," tutur Luna Maya.

Luna Maya sendiri sudah cukup sering mendengar tentang santet. "Ditanya sering dengar ya sering, karena ya kita kan budayanya dari Timur sangat dekat dengan cerita seperti ini," pungkas Luna Maya.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait