Roger Danurta - Cut Meyriska Dipasangkan di Film BERHENTI DI KAMU

Ari Kurniawan Jumat, 31 Januari 2020 12:00:31
Roger Danurta dan Cut Meyriska dipasangkan di film Berhenti di Kamu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danurta dan Cut Meyriska dipasangkan di film "Berhenti di Kamu". Film ini diangkat dari novel best seller berjudul #BERHENTIDIKAMU, karya dokter Gia Pratama.

Roger Danuarta memerankan karakter dokter Gia Pratama. Sementara, Cut Meyriska, melakonkan Syafira, istri Gia. 

"Kalau jadi suami istri ini yang pertama ya, tapi kalau untuk jadi lawan main ini udah yang kedua," bilang Cut Meyriska, di RBOJE Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (30/1). "Ya pastinya menyenangkan bisa satu proyek dan kita juga bisa melakukan hal-hal yang kita laluin bersama, seneng sih," Roger Danuarta menimpali. 

Film ini cukup menantang bagi Cut Meyriska. Sebab, Cut yang berdarah Aceh, harus berakting dengan logat Jawa, seperti sosok yang ia perankan. 

"Syafira ini tinggal di Surabaya. Jadi bicaranya ada logat Jawanya. Aku belajar langsung dari beliau," jelas Cut Meyriska. 

Di tempat yang sama, Putut Wijanarko selaku produser, mengatakan sejak awal dirinya sudah yakin memilih Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebagai bintang utama film Berhenti di Kamu. 

"Tawaran peran ini memang untuk mereka. Mereka adalah pemain film yang baik," kata Putut.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.