Kesal Tak Ada Lelaki yang Memberi Perhatian, Yuki Kato Sempat Ingin Jual HP

Supriyanto Sabtu, 1 Pebruari 2020 07:00:04
Yuki Kato (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Yuki Kato saat ini menginjak 24 tahun, dan sampai sekarang masih betah menjomblo.  Menjadi single di usia matang diakui Yuki Kato ada suka dan dukanya.

Kepada wartawan, Yuki Kato menceritakan sempat kesal lantaran kesepian tidak ada teman ngobrol apalagi memberikan perhatian. Gara-gara itu, Yuki bahkan kepikiran untuk menjual handphone milinya.

“Ehm…, wah saya nggak tahu, nggak ada kayaknya. Serius, Whatsapp tuh kosong, rasanya pengen gue jual handphone gue," ucap Yuki Kato sambil tertawa di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Yuki beralasan, dirinya yang memilih untuk menjomblo apalagi memikirkan soal pernikahan.

“Karena belum dipikirin kali jadi karena kita tidak memikirkan itu jadi ya semesta juga nggak untuk kita cepat-cepat nikah,” terang Yuki Kato.

Meski merasa happy dengan keputusannya,  Yuki tidak menampik bila orang tuanya sering menanyakan soal kekasih dan kapan nikah. Yuki pun tau cara mengatasi desakan orang tuanya.

“Untuk menghindari pertanyaan kapan nikah ya untuk saat ini aku sangat bersyukur karena dengan hadirnya film Nikah Yuk jadi gue bisa dong, 'kapan dong Ki, nikah? Tanggal 6 Februari datang ya, guys', yes* gitu akhirnya film ini tayang,” pungkas Yuli Kato yang membintangi film  Nikah Yuk.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.