Kerja Bareng Yayan Ruhian, Aktor Asal Malaysia Ini Syok

Redaksi Jumat, 31 Januari 2020 23:30:23
Film Wira yang dirilis di jaringan bioskop Indonesia mulai pekan ini mempertemukan aktor Yayan Ruhian dan Hairul Azreen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Wira yang dirilis di jaringan bioskop Indonesia mulai pekan ini mempertemukan aktor Yayan Ruhian dan Hairul Azreen. Seperti diketahui, nama Yayan Ruhian mendunia setelah membintangi The Raid, Star Wars: The Force Awaken, dan John Wick 3: Parabelum. Yayan Ruhian dikenal dunia termasuk di Malaysia. Aktor Negeri Jiran, Hairul Azreen pun mengaku mengidolakan Yayan Ruhian. Ia bangga beradu akting dengan Yayan Ruhian.

Uniknya, kali pertama dikabari akan beradu akting dengan Yayan Ruhian, Hairul Azreen tak langsung percaya. “Kali pertama saya tahu Yayan Ruhian dikabarkan bergabung dengan film Wira, saya tidak percaya. Begitu bertemu Kang Yayan, hal pertama yang saya lakukan adalah memeluknya untuk memastikan bahwa ini bukan tipuan,” beri tahu Hairul Azreen yang kami temui di CGV Cinemas Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Setelah memeluk Yayan Ruhian dan memastikan ini bukan prank, barulah Hairul Azreen percaya. Tak henti-hentinya Hairul Azreen bersyukur bisa berkolaborasi dengan sang idola. “(Saat itu saya bilang) oke, saya percaya. Yayan Ruhian memang menjadi fenomena di Malaysia. Susah untuk menggambarkan perasaan saya bisa berkolaborasi dengan Yayan Ruhian,” ungkap aktor yang telah memiliki dua anak ini.

Bagi Hairul Azreen, beradu akting dengan Yayan Ruhian adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tak mau terbuai dengan kebahagiaan, ia pun fokus melatif fisik dan koreografi agar mampu mengimbangi performa para pemain lain selama syuting. “Kami tidak menggunakan pemeran pengganti selama syuting. Saya basicnya taekwondo. Saya mengombinasikannya dengan street fight agar hasilnya lebih cantik,” imbuh Hairul Azreen.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.