Intip Penampilan Ari Irham di Film Generasi 90an: Melankolia

Ari Kurniawan | 1 Februari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membuka awal tahun 2020 dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Visinema Pictures merilis video official first look film “Generasi 90an: Melankolia”.

Video yang berdurasi sekitar 1 menit itu menampilkan sosok Ari Irham, pemain muda yang tengah di gandrungi oleh kaum hawa. Ari mengawali karier di dunia entertain sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Debut pertamanya di dunia akting pada tahun 2016 dalam film I Love U from 38,000 Feet. Pada tahun 2019, Ari sempat membintangi film Terlalu Tampan, film yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Di awal tahun ini, Ari dipercaya kembali untuk menjadi salah satu pemain dalam film Generasi 90an: Melankolia, dengan karakter yang berbeda dari fim–film sebelumnya.

Berkolaborasi dengan buku Generasi 90an karya Marchella FP, film Generasi 90an: Melankolia ini menjadi debut pertama M.Irfan Ramli sebagai sutradara film layar lebar. Sebelumnya, pria kelahiran Ambon yang biasa disapa Ipang tersebut adalah penulis skenario untuk film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Surat Dari Praha, Love For Sale, dan Love For Sale 2.

Dibintangi oleh para pemain muda seperti Ari Irham, Jennifer Coppen, Aghniny Haque, dan Taskya Namya, serta beberapa pemain lawas yang terkenal pada masanya seperti Gunawan, Marcella Zaliyanti, Amara Lingua, dan Frans Mohede, Generasi 90an: Melankolia akan segera hadir di bioskop.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait