Akhir Kisah Cinta Si Doel Tembus 1 Juta Penonton, Sanggup Kejar NKCTHI?

Indra Kurniawan Selasa, 4 Pebruari 2020 08:00:43
Angka keramat 1 juta penonton kembali diraih film Indonesia, kali ini giliran film Akhir Kisah Cinta Si Doel (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angka keramat 1 juta penonton kembali diraih film Indonesia, kali ini giliran film Akhir Kisah Cinta Si Doel (AKCSD)

Beredar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air sejak 23 Januari, Akhir Kisah Cinta Si Doel berhasil menembus 1.020.000 penonton pada hari ke-11 penayangan.

Informasi tersebut dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadi Rano Karno dan Suty Karno, Senin (3/2) siang. 

Perolehan tersebut mengantar Akhir Kisah Cinta Si Doel sebagai film kedua setelah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sukses menyedot 1 juta penonton lebih di tahun 2020. 

"Terima kasih buat sodare2 yang udah nonton nah yang belon nonton ayoo ke bioskop ditunggu keluarga si Doel," tulis Rano Karno di bagian caption pada foto yang diunggah, Senin (3/2).

Herannya, kolom komentar postingan tersebut dinonaktifkan. Tidak di postingan Instagram Suty Karno. Hanya segelintir yang mengucapkan selamat atas capaian penonton AKCSD.

Mereka kebanyakan mengutarakan kekecewaan atas akhir dari AKCSD di mana Doel lebih memilih Zaenab dibanding Sarah. 

"Alhamdulillah tembus 1 jt meskipun ending mengecewakan saia tp sy bersyukur AKCSD bisa mencapai penonton sesuai ekspektasi," komentar pemilik akun @yossi####. 

Jumlah penonton Akhir Kisah Cinta Si Doel tampaknya akan terus bertambah mengingat masih bertahan di ratusan layar bioskop Tanah Air. Apakah mampu menyamai atau bahkan melampaui angka 2.232.200 milik NKCTHI? Sulit sepertinya. NKCTHI sendiri sukses menggaet 1 juta penonton lebih pada hari ketujuh penayangan. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.