Nuca Lolos 4 Besar, Mahalini Malah Tersingkir dari Indonesian Idol

Indra Kurniawan Selasa, 4 Pebruari 2020 06:30:28
Mahalini harus meninggalkan panggung Indonesian Idol. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nuca kembali menjadi sasaran tembak para juri. Pada Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol, Senin (3/2) malam, Ari Lasso dan Maia Estianty menyoroti penampilan peserta asal Solo itu usai membawakan lagu "Pernah Muda" yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Ari Lasso menilai penampilan Nuca tidak sebagus di awal saat berduet dengan BCL menembangkan "A Thousand Years" milik Christina Perri. Sementara kata Maia, Nuca satu-satunya kontestan yang harus mengejar ketertinggalan dari kontestan lain.

Ya, empat kontestan Idol lain secara kualitas teknik dan penguasaan panggung memang di atas Nuca. Terlihat di Top 5 ini, penampilan mereka menuai pujian dari para juri dan aplaus meriah dari penonton studio.

Mahalini membuat lagu "Hampa" milik Ari Lasso terasa lebih feminin, Tiara membawakan lagu karya Anang "Miliki Aku" dengan amat sangat indah, Lyodra memukau 5 juri hingga standing ovation lewat lagu "Jikalau Kau Cinta", dan Ziva memberi sentuhan beda pada tembang "Dear Diary" karya Maia.

Namun seperti yang sudah-sudah, penentu siapa yang lolos ke babak berikutnya atau tidak tetaplah voting dari pemirsa. Bukan kualitas vokal. Dari hasil voting, Mahalini, yang memiliki kualitas mumpuni harus mengubur impiannya di Indonesian Idol.

Mahalini terlihat tegar dan tetap tersenyum. Tak ada air mata menetes di pipinya. Bagi Mahalini, lolos hingga 5 besar sebuah prestasi luar biasa. Di musim lalu, Ghea yang tersingkir di top 5 kini menjadi solis yang cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Tinggal menyisakan 4 finalis, tangga menuju juara semakin dekat. Siapakah yang akan lolos babak 3 besar? Apakah Nuca minggu depan akan tersingkir? Atau malah salah satu di antara 3 finalis perempuan?

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.