Yovie Widianto Dipermudah Mencari Talent Berkat Eventori

Supriyanto Selasa, 4 Pebruari 2020 19:15:23
Peluncuran platform Eventori. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan di Tanah Air makin berkembang. Mengikuti kebutuhan pasar, muncul Eventori, sebuah platfrom e-commerce yang bisa mempertemukan pelaku industri hiburan baik seniman, profesional, event organizer, promotor, periklanan maupun brand.

Terciptanya platform tersebut berawal dari pengalaman pribadi betapa sulitnya mencari pekerja di dunia hiburan.

"Awal berdiri Eventori dari pengalaman kami di EO kesulitan cari talent dan partner di daerah. Sudah lama kami berpikir kalau ada database pelaku industri yang berhubungan dengan dunia entertainment," ujar Dadi Krismatono,  CO-Founder dan Chief Communication Officer Eventori dalam jumpa pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (2/2).

Peluncuran platform Eventori. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Peluncuran platform Eventori. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Platform ini juga mendapat sambutan yang positif dari musisi Yovie Widianto. Menurut pentolan grup band Kahitna itu, munculnya Eventori membantu seniman ataupun talent untuk berkembang.

"Platform ini memberi saya akses kepada penyanyi-penyanyi berbakat yang tersebar tapi belum punya akses. Dengan ada akses ini, dunia hiburan Indonesia enggak akan kehabisan talent, ide, dan kreativitas baru," beber Yovie Widianto.

Platform Eventori terdiri dari booking platform yang menyajikan daftar portofolio dan fee dari para talent yang mencakup penyanyi, penari, MC, komedian, band atau kelompok seni tradisional.

Ada pula talent management, digital advertising dan masih banyak fitur lain yang masih dikembangkan.

"Dengan adanya Eventori bisa dengan mudah mencari talent. Harganya langsung ada disana bisa dilihat, bisa langsung berkorespondensi, akan ada proses riders yang dipenuhi," pungkas Bambang Pangestu, Chief Digital & Platform Eventori.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.