Iqbaal Ramadhan - Vanesha Prescilla Bakal Naik Bus Keliling JaDeTaBek

Ari Kurniawan Kamis, 6 Pebruari 2020 08:00:17
Parade Milea akan digelar di Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi pada 8 Februari 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian acara menyambut tayangnya film Milea : Suara Dari Dilan, Max Pictures menghadirkan sebuah event perpisahan. Setelah melakukan konvoi di Bandung pada film Dilan 1991, di episode terakhir trilogi film Dilan ini, akan digelar Parade Milea, yang digelar di Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi pada 8 Februari 2020.

Acara yang digelar mewah ini akan menggunakan 8 bus ber-sticker poster film Milea : Suara Dari Dilan, yang membawa seluruh pemain film Dilan dan wartawan keliling Jadetabek. Acara ini juga akan diramaikan dengan konvoi 200 motor, cheerleader, dan drumband. Di setiap lokasi yang disinggahi juga akan ada prosesi pelepasan seribu balon dan merpati.

Pemerarn Dilan, Iqbaal Ramadhan, mengaku senang digelarnya acara ini. ”Sebuah perayaan yang luar biasa pastinya. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Buat penggemar Dilan, sampai jumpa diacara Parade Milea,” ujarnya.


 
Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Milea juga antusias dengan event Parade Mile. ”Ini pasti seru sih, tahun lalu film Dilan pernah juga bikin promo keliling Bandung dan disambut warga bandung dengan penuh antusias, seneng bisa ketemu temen temen secara langsung dari dekat, gak sabar banget, semoga antusiasme warga Jakarta, Bekasi, Tanggerang dan Depok juga sama seperti warga Bandung,” ujar arik artis Sissy Priscillia itu.

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesiamulai 13 Februari 2020. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.