Adipati Dolken Perankan Hanif Thamrin di Film Pemburu Manchester Biru

Ari Kurniawan Jumat, 7 Pebruari 2020 06:30:04
Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh utama Hanif Thamrin di film Pemburu di Manchester Biru.

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Produksi Inti Makmur Internasional dan Oreima Films merilis film “Pemburu di Manchester Biru". Film ini berkisah tentang pemuda Indonesia yang bekerja di klub sepak bola papan atas Liga Inggris, Manchester City.

Produser film Pemburu di Manchester Biru, Reza Hidayat, menjanjikan cerita yang menarik, yang belum pernah disajikan sineas Indonesia lainnya. 

”Belum pernah ada film Indonesia yang mengangkat cerita tentang pemuda Indonesia yang bekerja di liga sepak bola terbesar di dunia. Dengan hadirnya film ini, semoga bisa memberi warna baru dalam dunia perfilman Indonesia,” ujarnya.

Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh utama Hanif Thamrin, jurnalis yang bekerja di klub Manchester City. Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu berharap filmnya kali ini akan mampu memberikan motivasi bagi penonton.

”Film ini bukan hanya menghibur, tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan motivasi pada penonton, agar terus berjuang meraih mimpi. Seperti yang dilakukan oleh tokoh Hanif,” bilang Adipati Dolken.

Film Pemburu di Manchester Biru tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 Februari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.