Lyla Temukan Pengganti Naga, Ifan Seventeen atau Ario Setiawan?

Indra Kurniawan | 7 Februari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Sinaga alias Naga hengkang dari grup musik Lyla untuk pindah ke ada band. Keputusan mengejutkan, terlebih Lyla sudah sangat identik dengan warna vokal Naga.

Ditinggal Naga, Lyla bergerak cepat mencari vokalis pengganti. Tidak mungkin Dennis (bas), Dharma (kibor,_ piano), Difin (drum), Fare (gitar) jalan tanpa vokalis.

Isyarat Lyla menemukan vokalis baru sudah ditunjukkan melalui video yang diunggah beberapa hari lalu di akun Instagram resmi @lylaindonesia.

Tampak di video, empat personel Lyla bersama Chika Jessica sedang menirukan tarian #anysongchallange yang viral. Di antara mereka tampak seorang pria bertopi menggunakan masker.

Tidak disebut siapa pria tersebut. Beberapa netizen menduga dia vokalis baru Lyla. "Kok yang pakai masker kayak kak @ifanseventeen ya," sebut akun @irien####.

Selang berapa hari, akun resmi Lyla mengunggah video cuplikan yang diambil dari YouTube. Di video terdengar suara pria melantukan salah satu lagu hit Lyla "Dan Lagi".

Banyak netizen menebak itu suara Ifan "Seventeen". Dugaan lain mengarah pada Ario Setiawan, penyanyi jebolan The Voice Indonesia.

"Hmmm mirip suara siapa yaaa," komentar Naga eks Lyla.

"Mirip suaranya @ifanseventeen," tebak akun @qory###.

"Kayaknya sih bang @ariosetiawan. Dari suara sama posturnya sih iya ...," kata akun @wenni.

Pihak Lyla sendiri kabarnya baru akan mengumumkan sosok vokalis barunya pada 9 Februari mendatang.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait