Max Pictures Hadirkan Extended Version Film Dilan 1990 dan Dilan 1991

Ari Kurniawan Jumat, 7 Pebruari 2020 12:30:21
Max Pictures menghadirkan extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Milea: Suara Dari Dilan di bioskop seluruh Indonesia, Max Pictures menghadirkan extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 lewat apliksi Klik Film. Para penggemar film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini bisa menyaksikannya mulai Kamis (6/1).

Direktur klik film, Frederica, mengatakan banyak permintaan dari penggemar film Dilan agar ditayangkan versi extended version-nya. ”Karena banyak adegan dalam film tersebut yang tidak ada di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang tayang di bioskop. Hal tersebut dikarenakan terbatasnya durasi tayang. Kami melihat banyaknya penggemar dari film ini, maka itu, kami menayangkan extended version film ini. Dan ini hanya ada di klik film,” katanya.

Hadirnya extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991, mengukuhkan eksistensi klik film yang akan selalu menghadirkan film-film bagus, yang tidak tayang dibioskop Indonesia. 

“Falcon memiliki klik film yang selalu menghadirkan film-film bagus dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya yang akan ditayangkan mulai hari ini, adalah extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kedepannya kita juga akan menghadirkan film-film yang extended version,” tambah Frederica.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.