Cerita Adipati Dolken Merasakan Susahnya jadi Wartawan

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Pebruari 2020 22:00:23
Adipati Dolken merasakan pengalaman baru di film Pemburu di Manchester Biru. (Istimewa))

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken merasakan pengalaman baru di film Pemburu di Manchester Biru. Di fim garapan sutradara Rako Prijanto itu, Adipati berperan sebagai Hanif Thamrin, jurnalis sekaligus pegiat sepak bola Indonesia yang sempat menjabat sebagai International Content Producer di klub sepakbola papan atas Liga Premier Inggris, Manchester City F.C.

Lewat peran tersebut, Adipati Dolken akhirnya bisa merasakan susahnya jadi wartawan saat mendapat tugas mengejar narasumber.

"Jadi orang yang mengejar konten itu susah dan melelahkan ya ternyata. Tapi di film gue lebih ke Hanifnya sih, bagaimana si Hanif survive di negeri orang," kata Adipati Dolken, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Sekatan, Rabu (5/2).

Adipati Dolken (Istimewa)
Adipati Dolken (Istimewa)

Tantangan lain yang dihadapi Adipati Dolken adalah dalam hal bahasa. Sepanjang film, Adipati banyak berdialog menggunakan bahasa Inggris. Mantan pacar Vanesha Prescilla itu belajar banyak dari lawan mainnya yang kebanyakan adalah orang asli Inggris.

"Kebetulan lawan main gue di sana enggak semua British, macam-macam. Tapi gue sama Hanif dapat kesempatan buat ketemu orang British asli, jadi bisa belajar banyak," jelas Adipati Dolken.

Selain Adipati Dolken, film Pemburu di Manchester Biru juga dibintangi oleh Ganindra Bimo. Film produksi Oreima Films itu tayang di bioskop sejak 6 Februari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.