Gelar Konser, Rizky Febian Wujudkan Keinginan Almarhumah Ibunya

Ari Kurniawan | 8 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah rencana besar diwujudkan Rizky Febian di tahun ini. Dimulai dari mendirikan label musik bernama RFAS MUSIC. Di waktu yang sama, putra komedian Sule itu memperkenalkan single terbarunya yang diberi judul "Tak Lagi Sama".

Tak cukup sampai di situ, Rizky Febian juga mengumumkan rencana menggelar intimate showcase, di Dago Tea, Bandung, pada 25 Februari 2020 mendatang, tepat di hari ulang tahunnya.

"Rilis single di tanggal 26 Februari ya. Single pertama di 2020 serangkaian album kedua single-nya nanti ya," bilang Rizky Febian, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Rizky Febian ingin lebih dekat dengan para penggemar di konsernya nanti. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu juga menjanjikan banyak kejutan.

"Ada surprise song juga untuk orang-orang yang di sana. Banyak sebenarnya. Makanya sayang banget yang sudah kehabisan. Karena Iky akan lebih blakblak-kan juga di konser itu. Nanti semua datang, adik-adik, ayah, harus semua," kata Rizky Febian.

Secara khusus, Rizky Febian mendedikasikan konsernya untuk almarhumah Lina Jubaedah, ibundanya yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

"Konser ini salah satu cita-cita almarhumah. Mama selalu mendukung Aa, waktu itu sambil nangis-nangis bedua pelukan. Mama juga bilang, 'sampai kapan pun Mama selalu mendoakan Aa di mana pun dan kodisi apa pun'. Ketika almarhumah enggak ada, Iky tetep masih pegang omongan itu," tutup Rizky Febian.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait