Mantan Vokalis Deep Purple Undang Jokowi ke JogjaROCkarta Festival 2020

Supriyanto Sabtu, 8 Pebruari 2020 15:30:23
Vokalis Whitesnake David Coverdale undang Jokowi ke JogjaROCkarta Festival 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Whitesnake dan Scorpions dipastikan tampil dalam JogjaROCkarta Festival 2020 yang akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020 mendatang. 

Whitesnake hadir di Yogyakarta dalam rangkaian Tour Dunia 2020 bersama Scorpions. Jelang waktu konser di Indonesia, David Coverdale (DC) vokalis Whitesnake yang juga vokalis Deep Purple tahun 1973 hingga 1976 secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo.

Dalam video berdurasi 21 detik yang diunggah oleh Promotor JogjaROCKarta melalui laman Instagram official @JogjaROCKartaFestival (7/2), David Coverdale berharap Jokowi hadir untuk menyaksikan Whitesnake.

Bukan tanpa alasan, DC menyampaikan lewat video karea sudah mengetahui Jokowi adalah pecinta rock sejati.
 
“Hai Tuan Presiden, sebuah kehormatan bagi saya. Saya David Coverdale dari Whitesnake, mengundang Anda (Jokowi) untuk mengunjungi pertunjukan rock kami, di festival musik rock terkenal di Indonesia (JogjaROCKarta 2020) pada 1 Maret 2020,” ucap David Coverdale.
 
“Saya dengar Anda (Jokowi) penggemar musik rock (sejati). (Jadi) sangat terhormat sekali dapat tampil di hadapan Anda (Jokowi), serta di hadapan masyarakat Anda yang luar biasa.  It’s been too long, ” tutup David Coverdale.

Anas Syahrul Alimi, CEO dan juga Founder JogjaROCKarta Festival menyampaikan tanggapan mengenai video undangan khusus dari David Coverdale untuk Jokowi.

“Saya kira, kabar bahwa Presiden kita tercinta Jokowi penggemar musik Rock memang sudah terdengar seantero dunia. Sampai-sampai Kali ini David Coverdale vokalis Whitesnake dan mantan vokalis Deep Purple ini juga mengundang secara khusus Pak Jokowi untuk menyaksikan konser pertama Whitesnake di Indonesia. Membanggakan," pungkas Anas Syahrul Alimi.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.