Berlangsung Meriah, Parade Milea Jadi Perhatian Warga

Ari Kurniawan Minggu, 9 Pebruari 2020 18:00:47
Parade Milea. (MAX Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang tayangnya film Mile : Suara dari Dilan, demam film Dilan masih bergejolak. Bukan hanya tokoh Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla yang berperan jadi Milea turut jadi idola di masyarakat.

Terkait dengan promo film Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures menggelar Parade Milea pada Sabtu, 8 Februari 2020. Parade berawal dari kantor Falcon Pictures, Duren Tiga berlanjut ke Grand Galaxy Park, Bekasi. Rombongan kemudian bergerak ke kawasan Cingkareng, dan berakhir di Depok, Jawa Barat.

Parade diiringi delapan bus dengan stiker bertuliskan "Milea: Suara Dari Dilan", ratusan motor, marching band, dan cheersleader. Di Bekasi, mereka disambut heboh para penggemar. Parade dihadiri oleh para pemain yaitu Vanesha Prescilla, Yuriko Angeline, Zulfa, Giulio Parengkuan, Gusty Rayhan, Debo Andryos, dan Omara.

Parade Milea. (MAX Pictures)
Parade Milea. (MAX Pictures)

Seluruh pemain menyapa penggemar di dalam lobby mall, bikin histeris. Sebagai bentuk apresiasi pada penggemar, Vanesha membagikan balon berwarna merah muda. "Hai semuanya terima kasih sambutannya meriah banget, terima kasih yang sudah dateng, terima kasih," ucap Vanesha menyapa penggemar dari atas panggung. “Terima kasih sudah hadir di sini,” Yuriko menimpali.

Tak lama kemudian, Iqbaal Ramadhan yang datang terlambat pun hadir. Dari atas panggung, dia menyapa penggemar. Remaja putri makin histeris dengan kehadiran Iqbaal.

Parade Milea merupakan rangkaian dalam rangka menyambut penayangan film Milea: Suara dari Dilan pada 13 Februari 2020. Film ini merupakan film ketiga dan terakhir dari trilogi Dilan, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Parade Milea. (MAX Pictures)
Parade Milea. (MAX Pictures)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.