Ray Sahetapy Dituntut Marvel Studios Karena Dianggap Melanggar Kontrak

Supriyanto Senin, 10 Pebruari 2020 05:00:57
Ray Sahetapy dalam film Captain America Civil War.

TABLOIDBINTANG.COM - Ray Sahetapy muncul dalam video deleted scene film Captain America Civil War. Cuplikan tersebut membuktikan bahwa Ray memang terlibat dalam film produksi Marvel Studio itu.

Di balik itu, Ray Sahetapy mengungkap dirinya sempat dituntut oleh pihak Marvel karena dituding membocorkan ke publik. 

"Pertamanya gini, saya itu berkabar sama Tio Pakusadewo bahwa saya sudah di Amerika dan syuting film Marvel dia (Tyo) kaget, lalu dia ngabarin sama Dennis Adhiswara," ujar Ray Sahetapy di kawasan jaoan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Awalnya, Ray Sahetapy hanya memberitahukan kabar bahagia tersebut, namun jadi berlebihan setelah diunggah ke media sosial oleh Dennis Adhiswara.

"Denis lebih kaget lagi, Denis beritakan pada semua orang di Nusantara ini sama teman -teman nya orang film," terang Ray Sahetapy.

Unggahan Dennis pun viral dan menjadi sorotan. Hal tersebut yang membuat pihak Marvel tidak terima, Ray pun dianggap melanggar kontrak yang disepakati bersama.

"Karena buat mereka membuat film itu bukan harus dipromosikan, dibikin dulu baru dipromosi, itu mangkanya mereka tegur aku. Mereka bahkan nuntut karena ada kontrak nggak boleh promosiin film sebelum tayang di mereka," pungkas Ray Sahetapy yang bersyukur semua diselesaikan secara baik-baik.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.