Gagal Masuk 3 Besar, Nuca Tersingkir dari Indonesian Idol 

Ari Kurniawan | 11 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca harus mengubur mimpinya jadi juara Inonesian Idol X. Langkah Nuca tersingkir di babak 4 besar.

Senin (10/2), 4 peserta yang tersisa di panggung Spektakuler Indonesian Idol, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, dan Nuca, berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka. 

Para kontestan diberi kesempatan untuk berduet dengan Armada atau Virgoun. Zyva Magnolya yang berduet dengan Armada di lagu "Asal Kau Bahagia", mendapat pujian dari Rizal, sang vokalis. Menurut Rizal, Ziva bisa menyanyikan lagu ini lebih baik.

"Banyak penyanyi yang suaranya enak, tapi nggak banyak yang bisa bikin suaranya enak di lagu ini," kata Rizal.

Lyodra paling banyak mendapat pujian pada malam itu. Semua Juri memberi standing ovation untuk Lyodra, yang tampil memukau lewat duetnya dengan Virgoun di lagu "Bukti".

"Ini yang dinamakan duet. Lyodra dan Virgoun barusan itu kita sejenak lupakan Indonesian Idol serasa menonton pertunjukan. Harmonisasinya ada, chemistry-nya juga ada, itu tadi keren banget," puji Ari Lasso.

Nuca, satu-satunya kontestan pria yang tersisa, juga berusaha tampil maksimal. Namun, juri melihat masih banyak celah pada penampilannya. Nuca harus pulang lebih awal usai mendapat polling terendah.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait