Bams eks Samsons Ajak Ibunda Konser di Malam Valentine

Supriyanto Rabu, 12 Pebruari 2020 05:00:23
Bams akan mengajak sang bunda untuk ikut bernyanyi bersama. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams dipastikan akan mengisi malam Valentine di Ballroom Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2020.

Bams akan menyanyikan lagu-lagu romantis lewat mini konser bersama ibundanya. Ia pun memastikan memberi suguhan tak terlupakan.

"Senang banget bisa benyanyi di sini tanggal 14 Februari nanti bersama dengan customer Ambhara nanti yang datang akan menyenangkan pastinya," ujar Bams di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bams eks Samsons. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Bams eks Samsons. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Saya akan membawakan banyak lagu dari album dulu, yang baru juga akan dibawakan beberapa. Jadi jangan dilewatkan," tambah Bams eks Samsons.

Soal harga tiket, pihak hotel menawarkan mulai Rp 300.000 per orang untuk bisa menikmati rangkaian acara dan makan malam tersebut. Namun yang lebih menarik adalah harga paketnya. Dengan Rp 1.200.000 per pasangan, pengunjung juga dapat menginap di Hotel Ambhara.

Bams akan mengajak sang bunda untuk ikut bernyanyi bersama. Mereka akan berbagi cinta di Hari Kasih Sayang itu.

"Kalau dia bisa, karena memang ibu saya juga sekarang sepertinya sangat sibuk," pungkas Bams eks Samsons.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.