Sehari Sebelum Tayang, Tiket Film Kajeng Kliwon Habis Terjual

Ari Kurniawan Kamis, 13 Pebruari 2020 01:00:31
Film horor berjudul Kajeng Kliwon siap ramaikan bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor berjudul Kajeng Kliwon siap ramaikan bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. Film garapan sutradara Bambang Dias tersebut mengangkat cerita rakyat yang sangat populer di kalangan masyarakat Bali.

Kajeng Kliwon sendiri merupakan tradisi ritus atau upacara di Bali dengan memberikan korban suci sebagai persembahan kepada Sang Hyang Widhi Wasa.

Upacara ini dalam kebudayaan Bali termasuk dalam upacara Dewa Yadnya. Masyarakat Hindu di Bali percaya bahwa upacara Kajeng Kliwon sifatnya suci dan dianggap keramat.

Film horor berjudul Kajeng Kliwon siap ramaikan bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. (Ist)
Film horor berjudul Kajeng Kliwon siap ramaikan bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. (Ist)

Sehari menjelang pemutaran film ini tiket untuk daerah Bali sudah sold out. “Tiket untuk besok sudah sold out, Alhamdulillah responnya sangat bagus di Bali dan sekitarnya, kata Bambang Sutradara Film Kajeng Kliwon.

Eksekutif Produser film kajeng Kliwon, Watin Ciptawan menambahkan, film ini sudah di persiapkan untuk promosi di bali dengan matang. 

"Saya rasa film ini memang berbeda dengan yang lain. Karena genrenya horor dan cerita budaya asli Bali. Kita akan road beberapa kota Bali, Lombok, Surabaya. Jika memang banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan kota-kota besar lainnya," tutup Watin.

Film Kajeng Kliwon akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Februari 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.