Chossy Pratama Rilis Ulang Lagu Kau dan Aku

Redaksi Kamis, 13 Pebruari 2020 14:52:14
Awal 2020 ini Chossy Pratama lewat program "Chossy Pratama Cari Penyanyi" merilis ulang Kau dan Aku dan dipercayakan kepada Santy, penyanyi kelahiran Semarang.

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pencinta Sinetron era 90-an pasti tidak asing dengan lagu Kau dan Aku yang dipopulerkan oleh Krisdayanti, original soundtrack sinetron Abad 21.

Awal 2020 ini Chossy Pratama lewat program "Chossy Pratama Cari Penyanyi" merilis ulang Kau dan Aku dan dipercayakan kepada Santy, penyanyi kelahiran Semarang. Santy sehari harinya berprofesi sebagai guru vokal di Yovie Widianto Music School.  

“Tidak memerlukan waktu lama dalam proses pengerjaan lagu ini, karena memang secara lagu dan penyanyinya sudah sangat cocok, dan Santy mampu membawakan lagu ini dengan sangat luar biasa, sampai sampai sudah hilang rasa Krisdayanti-nya," kata Chossy Pratama di sela sela pengerjaan OST. Tersanjung the Movie di studionya, kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Santy bukan penyanyi baru di Industri Musik Indonesia, karena sudah pernah merilis album pada 1996 dan 2007 dan bernaung di bawah label recording besar di Indonesia.

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.