Penjual Bakmie Jawa Asal Yogyakarta Ini Diproduseri Chossy Pratama

Redaksi Kamis, 13 Pebruari 2020 17:45:38
Chossy Pratama dan Erika Rasyid

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak pernah berhenti berkarya, itulah Chossy Pratama. Ratusan lagu--dan banyak diantaranya menjadi hits--lahir dari tangan dinginnya pada era 1990-an sampai tahun 2006.

Banyak pula penyanyi yang akhirnya menjadi besar namanya di blantika musik Indonesia lewat karya Chossy Pratama. Sebut saja Novia Kolopaking (Asmara), Dewi Gita (Penari), Chrisye (Kesan di Matamu), Elvi Sukaesih (Mimpi Terindah), atau Desi Ratnasari (Kasihku Yang Hilang) dan masih banyak lagi penyanyi lain.

Pada tahun 2020 ini Chossy Pratama di tengah kesibukannya menggarap ulang lagu-lagu yang pernah digunakan sebagai soundtrack sinetron lgendaris Tersanjung yang akan dijadikan original soundtrack film Tersanjung The Movie.

Untuk membawakan lagu-lagu daur ulang itu Chossy Pratama merekrut salah satunya Erika Rasyid, perempuan asal Yogyakarta yang sehari harinya berprofesi sebagai penjual Bakmie Jawa.

Erika ditemukan Chossy Pratama melalui Chossy Pratama Cari Penyanyi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Salah satu peserta yang lolos sampai tahap rekaman adalah Erika. Dia dipercaya oleh Chossy untuk membawakan lagu Untukmu Segalanya yang pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking pada 1995.

“Kami sedang melakukan proses pengerjaan musiknya dan bulan depan akan masuk take vokal, yang pasti nuansa musik dan kemasannya akan lebih fresh  dan kekinian serta akan memasukan unsur unsur sound baru di dalam lagu ini," kata Chossy Pratama.

Erika Rasyid mengaku bersyukur dan berterima kasih karena bisa dipercaya untuk menyanyikan lagu karya Chossy Pratama yang akan dirilis ulang April 2020. Dan ini pertama kalinya dia masuk ke dapur rekaman karena selama ini hanya berkutat di dapur warung Bakmie Jawa miliknya.

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.