Hari Pertama Tayang, MILEA Suara Dari Dilan raih 404.000 Penonton

Indra Kurniawan Jumat, 14 Pebruari 2020 19:45:20
Adegan film Milea Suara Dari Dilan (Max picture)

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak box office film Indonesia 2020 tampaknya akan segera berganti. Setelah 1,5 bulan kokoh di singgasana, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tampaknya mendapat saingan amat berat dari film Milea Suara Dari Dilan (MSDD).

Antusiasme penonton setia film Dilan tak terbendung. Hari pertama penayangan, dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram sutradara Fajar Bustomi, MSDD berhasil menyedot 404 ribu penonton.

"ALHAMDULILLAH. Terima kasih yang sudah menonton film 'Milea Suara dari Dilan' ," tulis Fajar Bustomi.

Capaian itu menjadi catatan tersendiri bagi MSDD sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah. Di atas MSDD tak tergoyahkan Dilan 1991 dengan 800.255 penonton di hari pertama penayangan.

MSDD sukses melengserkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang kini berada di posisi 3 dengan 313.623 penonton. 

Bagi yang belum nonton, sutradara film Dilan 1991 mengajak untuk memenuhi bioskop hari ini dan seterusnya. 

"Siapa lagi nih yang hari ini mau ke bioskop bertemu Dilan dan Milea sambil melepas rindu?" tanya Fajar. 

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.