Rilis Album Perdana di Hari Valentine, Devano Danendra Unjuk Kedewasaan

Supriyanto Minggu, 16 Pebruari 2020 18:00:22
Devano Danendra. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari kasih sayang, valentine putra Iis Dahlia, Devano Danendra mengeluarkan album perdananya bertajuk Cerita #1 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Meski demikian, Devano mengaku album barunya dirilis bukan memanfaatkan momen valentine.

“Sebenarnya enggak nentuin (di waktu Valentine) balik lagi dari kesiapan Devano, kami sudah siap mengeluarkan album ini. Kenapa di hari ini, ya karena sudah siap,” ungkap Devano dalam jumpa pers.

Devano mengatakan sudah lama bercita-cita memiliki album solo. Rasa bangga dan syukur pun diungkap oleh Devano.

“Yang pasti senang banget, bersyukur banget album pertama, dan juga ini cita-cita saya. Senang banget yang dinanti terjadi juga,” beber Devano Danendra.

Dikeluarkannya album Cerita #1 juga sebagai bukti Devano sudah bukan ABG lagi. Masa transisi Devano dari remaja yang mulai beranjak dewasa dalam hal menulis lagu.

“Iya transisi, lebih ke mengemas lagu. Dan Devano 17 tahun akhirnya juga berani membuat lagu sendiri,” terang Devano.

CEO JMSI Steve Lillywhite menilai Devano Danendra punya potensi dalam bidang musik. Apalagi dengan usianya yang masih 17 tahun.

“Devano mungkin masih sangat muda tapi saya melihat potensi serta perkembangannya menjadi superstar di Indonesia. Album ini kumpulan lagu yang sangat bagus dan saya bangga dengan progress Devano,” pungkas Steve Lillywhite.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.