Tembus 1,2 Juta Penonton, Film Milea : Suara Dari Dilan Diapresiasi Menteri

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 02:00:16
Film Milea : Suara dari Dilan menyedot 1.278.000 penonton hanya dalam waktu 3 hari.

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama untuk film Milea : Suara dari Dilan, untuk masuk dalam jajaran film Indonesia box office tahun 2020. Film produksi Max Pictures ini menyedot 1.278.000 penonton hanya dalam waktu 3 hari. Dengan raihan tersebut, film ini memiliki harapan yang besar untuk menduduki peringkat pertama film Indonesia box office.

Hal ini ternyata menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Whisnutama. Melalui akun sosial media pribadinta, Whisnutama memposting poster jumlah penonton hari ketiga film Milea : Suara dari Dilan dan menulis, ”Selamat @dilanku giliran siapa nih yang hari ini nonton?”

Pencapaian ini juga membuat pemeran Milea, Vanesha Prescilla, merasa senang.

”Pasti bahagia, bangga, dan terharu karena antusias penggemar seri Dilan tidak berkurang. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menonton film ini. Semoga yang sudah nonton bisa terhibur, dan mau nonton lagi. Karena, ini bagian terakhir dari trilogi Dilan, jadi puas-puasin deh nonton film Milea : Suara dari Dilan,” tuturnya.

Untuk merayakan kesuksesan film Milea : Suara dari Dilan, mulai Senin (17/2), Max Pictures  akan membagikan cokelat Dilan gratis, di setiap pembelian tiket nonton Film Milea : Suara dari Dilan melalui M-tix.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.