Sadis! 3 Hari Penayangan, Milea: Suara Dari Dilan Kumpulkan 1,28 Juta Penonton

Indra Kurniawan Minggu, 16 Pebruari 2020 23:00:39
Milea: Suara Dari Dilan berhasil mengumpulkan 1,28 juta penonton hingga hari ketiga penayangan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi film Milea: Suara Dari Dilan menembus angka kramat 1 juta penonton.

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram sutradara Fajar Bustomi, Minggu (16/2), Milea: Suara Dari Dilan berhasil mengumpulkan 1,28 juta penonton hingga hari ketiga penayangan.

"Alhamdulillah saya yakin semua yang nonton ini adalah orang baik. Terima kasih yah semoga kalian sehat selalu dan bahagia," tulis Fajar di bagian caption.

Capaian tersebut menjadikan Milea: Suara Dari Dilan sebagai film terlaris kedua tahun rilis 2020, menyalip jumlah penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel (1.155.859) yang sebentar lagi akan pamit dari layar bioskop Tanah Air.

Duduk di puncak film terlaris 2020 film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang ditonton 2,256 juta penonton hingga hari ke-42 penayangan. NKCTHI sendiri sudah turun layar per 13 Februari lalu.

"Omg!!! Wooow," komentar akun terverifikasi Happy Salma di kolom komentar postingan terakhir Fajar Bustomi.

"Selamat ya mas @fajarbustomi perjuangan yang tulus tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sukses terus untuk karya-karyanya," ucap akun @nining####.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.