Suarakan Kepedulian pada Gizi Anak Indonesia Lewat Filim Milea: Surat Dari Dilan

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 04:00:13
Jumpa pers film Milea: Suara Dari Dilan

TABLOIDBINTANG.COM - Film Milea: Suara Dari Dilan terus melesat. Hanya dalam tiga hari, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu sukses mendatangkan lebih dari 1,2 juta orang ke bioskop. 

Di balik euforia kesuksesan film ini, ada misi mulia yang disuarakan. Wafer Tango sebagai sponsor utama film Milea, mengirim tim ke daerah Sumbawa Barat Daya. Tujuannya adalah menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, yang merupakan bagian dari kerjasama wafer Tango dengan film Milea: Suara Dari Dilan. Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo, pada 5 Februari 2020.

Dengan difasilitasi oleh komunitas Kelas Lentera, Tango Peduli Gizi Anak Indonesia mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo. “Di balik gempita dan kemeriahan gala premier film Milea: Suara Dari Dilan, ada fakta anak-anak di Sumba Barat Daya yang kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang. Wafer Tango melalui program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Generasi milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan. Mereka dikenal sebagai generasi yang memiliki kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. Jadi dengan melibatkan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, diharapkan dapat menggugah kepedulian Dilanisme dari generasi milenial.

“Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata terhadap program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia,” tambah Harianus.

Wafer Tango juga turut ambil bagian dalam kemeriahan Parade Film Milea: Suara Dari Dilan, di Bandung, Jawa Barat, 13 Februari 2020 lalu. Keikutsertaan tersebut merupakan bentuk dukungan Tango pada perfilman Tanah Air. 

“Beberapa kendaraan yang digunakan sebagai properti dalam film Milea, kami tampilkan dalam konvoi akbar ini. Seperti mobil Corola DX, motor CB, dan motor Astrea. Dengan harapan Tango akan selalu diingat oleh Dilanisme dan menjadi wafer utama pilihan konsumen Indonesia,” papar Harianus.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.