The Promotor, Suarakan Kerinduan Pada Sang Pujaan Hati

Ari Kurniawan | 17 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band The Promotor, yang digawangi Morai (Vokal), Adev (Guitar), Kenny Saputra (Guitar), Delva (Bass), dan Endy (drum), mendadak jadi buah bibir karena lagu mereka yang berjudul “Merindukan Kamu”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang sudah tak bersama lagi.

Setelah dirilis pada 22 Januari 2020, Lagu Merindukan Kamu mulai diterima oleh penikmat musik, terutama pendengar Radio dan khususnya di wilayah Jawa Timur. Jawa timur sendiri merupakan salah satu daerah dengan fan base pendengar Radio terbesar di Indonesia. Sederet music director memberikan penilaian terhadap lagu tersebut. 

“sempat kaget juga setelah mendengar single pertama Merindukan Kamu yang sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre melayu, lalu setelah mendengar materi lainnya pun ternyata band ini memiliki musikalitas yang tinggi dan tidak terpatok hanya dengan satu genre saja," kata Igun,MD DCS FM Madiun.

“Merindukan kamu, pertama denger sih biasa aja, tapi semakin sering denger, makin pengen denger lagi dan lagi. Akhirnya bikin kita nyanyi tanpa sadar, karena lirik yang juga mudah diingat, karena enaknya lagu ini," puji Rudie sidiq, MD Liiur FM Tulung Agung.

Adev Salah satu personel The Promotor mengaku berterimakasih kepada radio yang selalu memutarkan lagu Merindukan Kamu. 

“Alhamdulilah saya mewakili teman teman dari band sangat berterima kasih kepada teman teman music director radio yang sudah mensupport karya kita dan bisa diterima oleh penikmat music tanah air, maju terus music Indonesia dan tetep request lagu merindukan kamu,” ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait