Aditya Gumelar Ungkap Kasih Sayang ke Elly Sugigi Lewat Lagu

Supriyanto | 17 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari Valentine, Elly Sugigi dan Aditya Gumelar mengungkapkan kasih sayang lewat single Tuhan Tahu Aku Mencintaimu. Pasangan yang dimabuk asmara itu sengaja menunggu momen khusus untuk merilis lagu ciptaan Bunda Hanin.

Elly Sugigi pun bersyukur, lagu yang menceritakan kisah cintanya dengan Aditya disambut positif oleh masyarakat.

"Hari ini kita launching lagu, alhamdulillah banyak yang suka, komentar juga positif semua. Kita dapat lagu ini dari bunda Hanin, isi lagu ini juga bagus banget," ungkap Elly Sugigi di kawasan studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

"Sengaja (di hari valentine) karena lagu ini kan tentang cinta, kayak sebuah pembuktian, dan sekarang tepat tanggal 14 itu hari kasih sayang, jadi momennya pas lah kita rasa untuk rilis lagu ini," tambah Aditya Gumelar.

Bunda Hanin pencipta sekaligus produser mengungkapkan, Tuhan Tahu Aku Mencintaimu dilatar belakangi dari perjuangan Aditya mendampingi Elly.

Hanin juga menjadikan lagu ini sebagai hadiah untuk cinta tulus Adit dan Elly.

"Lagunya tentang kisah mereka berdua, karena bunda sering lihat banyak netizen yang yang tidak percaya dengan ketulusan mas Adit kepada mpok Elly, makanya bunda kasih hadiah ini untuk mereka dan dirilis pas Valentine," pungkas Bunda Hanin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait