Al Ghazali Dipasangkan dengan Natasha Wilona di Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Supriyanto Senin, 17 Pebruari 2020 13:30:12
Al Ghazali (Seno Susanto / tabloidbintang.com0

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali kembali bermain dalam film horor. Kali ini film berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati, putra sulung Ahmad Dhani itu dipasangkan dengan Natasha Wilona.

"Di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati berperan sebagai Brahma yang suka sama Wilona," ujar Al Ghazali di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Meski ini pertama kali merrka dipasangkan sebagai kekasih, Al Ghazali mengaku tidak kesulitan dalam berakting. Apalagi, karena sudah lama kenal, mereka mudah untuk membangun chemistry.

"Bangun chamistry sama Wilona enggak sulit ya. Karena sama Wilona sudah kenal lama, jadi ya paling mendalami pas reading aja," ungkap Al Ghazali.

Selama proses syuting di kawasan Bogor dan Puncak, Jawa Barat banyak keseruan. Al mengaku tidak merasakan hal aneh apalagi yang menyeramkan.

Karena sudah lama saling kenal dengan para pemain, Al Ghazali sering menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan main game bersama.

"Keseruannya adalah Wilona dan cast yang lain sudah kenal semua jadi kita pas lagi break syuting ya main game dan nyanyi bareng. Mereka sudah saya anggap sebagai keluarga lah," pungkas Al Ghazali.

Film produksi Unlimited production & Maxima pictures itu rencananya akan tayang pada 5 maret 2020. Selain Al Ghazali dan Natasha Wilona, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati juga dibintangi Ria ricis, Asri welas, Sonia Alexa, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, Daus separo dan Opie kumis.

 

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.