Nikita Mirzani Produksi Web Series Bertema Bullying

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 18:30:28
Nikita Mirzani perlahan mulai mewujudkan mimpinya untuk berkiprah di belakang layar ( Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani perlahan mulai mewujudkan mimpinya untuk berkiprah di belakang layar. Saat ini Nikita Mirzani tengah menjalankan peran sebagai eksekutif produser dalam penggarapan web series.  

Untuk karya perdananya, Nikita Mirzani menggandeng Fero Walandouw sebagai pemain utama. 

"Kami baru abis bikin web series. Ini Niki ibu produser, luar biasa nih 2020 bikin gebrakan yang keren banget. Tiba-tiba memproduksi web series yang profesional, tayang tanggal 18 Februari," ungkap Fero Walandouw,  di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/2). 

Nikita Mirzani memilih tema perundungan atau bullying, yang tengah banyak jadi buah bibir di Indonesia. Tema tersebut adalah hasil diskusi Nikita dengan Fero Walandouw. 

"Itu juga sebenarnya faktor luck aja sih. Kebetulan zaman sekarang, 2020, ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya," Nikita Mirzani menjelaskan.

Lebih lanjut diungkapkan Fero Walandouw, lewat web series, dirinya dan Nikita Mirzani hendak menyampaikan bahayanya dampak bullying pada seseorang. Tema tersebut dikemas dalam sebuah cerita ringan dan sedikit unsur jenaka. 

"Ternyata ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di-bully, entah itu masih kecil atau udah gede, itu nggak baik. Jadi memang bullying berpengaruh ke psikologis seseorang, dan itu banyak banget terjadi, entah publik figur atau ke orang-orang di daerah," tutur Fero Walandouw. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.