Reaksi Nikita Mirzani saat Disebut Cinlok dengan Fero Walandouw

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 12:00:40
Nikita Mirzani punya kesibukan baru di belakang layar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya kesibukan baru di belakang layar. Nikita Mirzani duduk sebagai eksekutif produser dalam sebuah penggarapan web series.  

Nikita Mirzani, yang selama ini dikenal sebagai model, pemain sinetron, dan presenter, mengaku ingin keluar dari zona nyamannya. 

"Pencapaian Niki di dunia entertaint ini kan program banyak, sinetron pernah, film apa lagi. Niki mau kasih sesuatu hal yang berbeda aja, gitu," kata Nikita Mirzani, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/2). 

"Kalau bikin web series banyak artis lain yang bikin, tapi kalau webseries ini spesial sedikit berbeda karena memang dari segi produksi orang-orangnya juga emang diniatin semua," lanjutnya.  

Fero Walandouw (Seno/tabloidbintang.com)
Fero Walandouw (Seno/tabloidbintang.com)

Di web series pertamanya, Nikita Mirzani menggandeng Fero Walandouw sebagai pemain utama.  "Ada Babe Cabita juga. Kalau Babe gampang banget, kalau dia (Fero) agak sulit, sampai meneteskan air mata. ya. Ini nggak bohong," bilang Nikita Mirzani. 

Saat disinggung soal kemungkinan terlibat cinta lokasi atau Cinlok dengan Fero Walandouw, Nikita Mirzani seketika terbahak.  

"Colok!" ceplos janda tiga anak itu sembari tertawa.  

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.