Mawar De Jongh Grogi Jelang Konser Teman Tapi Menikah 2

Ari Kurniawan | 18 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh Bakal tampil di konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert, 22 Februari 2020 mendatang. Konser tersebut diselenggarakan Falcon Pictures, sabagai bagian dari promosi film Teman Tapi Menikah 2. 

Ini akan jadi pengalaman pertama Mawar De Jongh bernyanyi di depan banyak orang dan disiarkan langsung di platform digital. 

"Iya ini pertama kali. Lumayan grogi atau nervous ya. Cuma ya hanya di detik pertama aja sih nervous-nya," kata Mawar De Jongh, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Mawar De Jongh akan membawakan lagu "Lebih dari Egoku", "Heartbeat", dan satu lagu cover yang belum mau ia ungkap. Perempuan kelahiran Belanda, 26 September 2001 itu juga masih merahasiakan konser panggung yang akan ia hadirkan.

"Masih diskusi sama band pengiringnya. Tapi yang pasti akan menjadi penampilan yang mengesankan," ungkap gadis yang digosipkan berpacaran dengan Bryan Domani itu.

Selain Mawar De Jongh dan Dengarkan Dia, konser #temantapimenikah2 juga akan menghadirkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait