Film TEMAN TAPI MENIKAH Bisa Ditonton Gratis Selama 6 Hari

Ari Kurniawan | 18 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures kembali membuat gebrakan baru dalam promosi film "Teman Tapi Menikah 2". Tanggal 21 sampai 26 Februari 2020, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan film Teman Tapi Menikah di chanel YouTube Falcon secara gratis.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah bisa menyaksikannya di YouTube. ”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto. ”Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujarnya.

Sedangkan Adipati Dolken menyatakan kalau memang sengaja dipilih tanggal tersebut, agar bisa mengabati rasa rindu pada film ini. ”Sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung".

Mawar De Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet, mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. ”Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” kata dia.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait