8 Tahun Vakum, Ladya Cheryl Sempat Ragu Main Film Lagi

Ari Kurniawan | 19 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ladya Cheryl sangat lekat dengan peran Alya yang ia perankan di film "Ada Apa Dengan Cinta?". Delapan tahun belakangan ia menghilang dari hingar bingar industri perfilman. Hingga akhirnya Ladya muncul lagi, bercerita tentang rencana syuting layar lebar terbarunya. 

Ladya Cheryl akan ambil bagian dalam film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" karya sutradara Edwin. Diakui Ladya, tidak mudah untuk memutuskan comeback. 

"Sebenarnya gue juga masih ragu, gue juga tahu film ini kan sudah dibuat setahun yang lalu, tapi akhirnya dapat teks (pesan) dari mereka (tawaran main film)," cerita Ladya Cheryl, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). 

Ingin memberikan hasil maksimal, Ladya Cheryl berusaha maksimal sejak proses persiapan. Termasuk membaca novel karangan Eka Kurniawan, yang menjadi dasar pembuatan film ini. 

"Gue bilang dibaca dulu skripnya, novelnya dibaca, dari cerita yang bikin gue tertarik dan karakternya. Biasanya sih di situ gue tertarik, apakah gue mampu memainkan ini," tuturnya.

Proses syuting film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas rencananya dimulai akhir tahun ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait