Indonesian Idol 2020 Tak Haruskan BCL Hadir di Malam Grand Final

Supriyanto | 20 Februari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Grand Final Indonesian Idol 2020 akan digelar pada Senin (24/2) mendatang. Bunga Citra Lestari masih belum bisa memastikan hadir sebagai juri lantaran masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Hal tersebut dimaklumi oleh pihak RCTI sebagai penyelenggara. Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI mengatakan, pihaknya tidak mau memaksa jika BCL belum bisa bergabung di babak akhir Indonesian Idol 2020.

"Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka. Jadi buat kita, kita memberikan keleluasan itu untuk Unge, apapun keputusan yang akan dia ambil,” kata Dini Putri usai jumpa pers Grand Final Indonesian Idol, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

”Kalau dia (BCL) siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kita semua saling mengerti. Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 Maret kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge. Kita nggak akan memaksakan," tambah Dini Putri.

Sampai sekarang Dini belum menerima laporan apakah Bunga Citra Lestari benar-benar absen di babak grand final Indonesian Idol 2020.

Meski demikian, Dini Putri tidak menjelaskan secara jelas apakah nantinya akan ada yang menggantikan Bunga Citra Lestari menjadi juri atau tidak. Yang jelas, dukungan terus mengalir kepada ibu satu anak tersebut.

”Sebenarnya untuk di tanggal 24 opsi ada atau tidak adanya menurut kita juga bukan porsi paling besar. Karena secara babak itu adalah babak terakhir dan untuk dua grand finalis ini babak yang paling challenging. Mereka akan ditantang dengan ada satu konsep dalam beberapa hari pasti akan kita keluarkan ini hanya masalah pematangan,” pungkas Dini Putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait