Lyodra dan Tiara Masuk Grand Final Indonesian Idol X, Ini Komentar Maia Estianty

Supriyanto | 20 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati babak penyisihan, ajang pencarian bakat Indonesian Idol X sampai pada babak grand final, yang akan digelar pada Senin (24/2) malam. Untuk malam pengumuman juara Idol 2020 akan diumumkan pada 2 Maret 2020.

Dua kontestan, Lyodra Ginting asal Medan dan Tiara Anugrah Eka Setyoandini dari Jember, Jawa Timur, akan bertarung untuk merebutkan gelar juara.

Salah satu perwakilan juri, Maia Estianty merasa bangga kepada Lyodra dan Tiara. Menurut Maia, keduanya memang pantas masuk babak grand final.

"Finalis yang masuk ini memuaskan sekali untuk saya, karena mereka memiliki kualitas suara yang sangat baik. Kita yang pilih bahagia, karena ini (Lyodra dan Tiara) yang dipengin," ujar Maia Estianty di MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

Bahkan Maia membandingkan, kompetisi Indonesian Idol 2020 sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Semua finalis yang masuk 10 besar memiliki kualitas suara yang bagus.

"Kemampuan angkatan ini bagus-bagus. Jadi sama tahun lalu jumping, yang sekarang kompetitif luar biasa, vokal gila-gila. Apa mereka mewakili pasar Indonesia, ya mewakili gitu," pungkas Maia Estianty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait