LIDA 2020: Lagu Tangis Bahagia Bawa Adilla Tinggalkan Kompetisi

Ari Kurniawan Sabtu, 22 Pebruari 2020 08:00:21
Adilla (Kalimantan Selatan) harus menghentikan perjuangannya di LIDA 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 berlangsung semakin seru. 41 Duta Provinsi telah memastikan diri meneruskan perjuangannya, sementara 4 Duta Provinsi dari Grup 7 Tim Putih masih harus bertarung memperebutkan tiga tiket terakhir di Konser LIDA Top 56 Grup 7 Tim Putih.

Agung (Bengkulu) membuka kompetisi Kamis (20/2) malam kemarin dengan begitu merdu menyanyikan lagu “Doa Suci”. Agung berhasil meraih standing ovation dari Lesti DA, Reza DA, Fildan DA, serta Maya Ratih yang malam tadi bertugas sebagai Dewan Juri.“Terima kasih sebelumnya kamu sudah bawakan lagu ini dan mampu membuatku tersentuh dan penyampaiannya pun sudah tepat. Saya suka penampilan kamu malam hari ini," puji Lesti DA. 

Dewan Juri pun kembali memberikan standing ovation untuk penampilan Rana (Sumatera Barat) lewat lagu “Bagai Ranting Kering”. “Kamu keren banget dari awal kompetisi hingga kini masih tetap konsisten. Bahkan kamu bisa menutupi kondisi kamu yang kurang sehat malam ini dengan suara merdumu," tutur Fildan DA.

Fildan DA pun tidak segan mengajak Rana berduet membawakan lagu “Cinta Karena Cinta”, hingga seisi Studio 6 EMTEK City terhanyut dengan penampilan romantis Fildan DA dengan Rana. 

Sementara itu, lagu “Tangis Bahagia” dari Adilla (Kalimantan Selatan) mendapat beberapa kritik dan saran dari Reza DA. “Sebenarnya lagu ini memerlukan penekanan di bagian-bagian tertentu. Malam ini kamu sangat terlihat grogi dan kurang percaya diri. Kamu harus lebih banyak lagi berlatih dengan setiap materi lagu yang kamu dapatkan," ungkap Reza DA. 

Begitu juga dengan Keket (Nusa Tenggara Timur) yang menyanyikan lagu “Dusta”. Keket cukup banyak mendapat masukan dari Dewan Juri atas penampilannya. Keberuntungan masih berpihak pada Keket (Nusa Tenggara Timur) karena polling LIDA 2020 menyelamatkan posisinya di panggung LIDA 2020. 

Adilla (Kalimantan Selatan) harus tersenggol dan menghentikan perjuangannya untuk membawa pulang piala bergilir LIDA 2020. Dengan kepulangan Adilla, Rana (Sumatera Barat), Agung (Bengkulu), serta Keket (Nusa Tenggara Timur), memastikan diri untuk melaju ke babak Top 44 LIDA 2020.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.