MILEA Suara Dari Dilan Lengserkan NKCTHI dari Puncak Film Indonesia Terlaris 2020

Indra Kurniawan | 22 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti sudah diprediksi, film MILEA Suara Dari Dilan akhirnya menggeser film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dari puncak film terlaris 2020.

Keberhasilan MILEA Suara Dari Dilan memuncaki film terlaris 2020 dicapai, Rabu (19/2) lalu, pada hari ketujuh penayangan.

Dilihat tabloidbintang.com dari unggahan foto Instagram sutradara Fajar Bustomi, MILEA Suara Dari Dilan meraih 2.339.427 penonton, sementara NKCTHI melorot ke posisi 2 dengan 2.256.908 penonton.

"Alhamdulillah satu minggu penayangan (sampai hari ke-7) film MILEA Suara Dari Dilan sekarang di posisi nomor 1 boxoffice Indonesia," tulis Fajar Bustomi.

Keberhasilan MILEA Suara Dari Tuhan direspons oleh sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko. Dia menulis satu ķata di kolom komentar unggahan Fajar.

"GASSPOLLLL," seru Angga yang kabarnya akan menggarap film baru Chico Jericho dan Rio Dewanto.

Hingga saat ini MILEA masih menghiasi ratusan layar jaringan bioskop Tanah Air. Tidak ada lawan sepadan dari film Indonesia.

Lawan terberat sekuel terakhir Dilan justru datang dari film Hollywood, Harley Quinn: Birds of Prey yang dibintangi Margot Robbie.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait