Reza Rahadian dan Marsha Timothy Bikin Nobar Film Toko Barang Mantan Pecah

Supriyanto Sabtu, 22 Pebruari 2020 16:00:23
Reza Rahadian, Marsha Timothy, serta sejumlah bintang film Toko Barang Mantan bikin heboh bioskop Blok M Square. SUpriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian, Marsha Timothy, serta sejumlah bintang film Toko Barang Mantan bikin heboh bioskop Blok M Square, pada Kamis (20/2) siang. Suasana antrean pun langsung pecah, lantaran kedatangan para pemain Toko Barang Mantan di hari pertama penayangannya.

Datang memberi kejutan, Reza Rahadian Cs langsung menyapa para penonton yang akan masuk ke dalam studio, menyaksikan film yang dibintangi mereka.

Menebar senyum, para pemain menyambut antusias para penonton. Mulai dari foto bareng, hingga sekadar saling bersalaman.

Sebelum pemutaran film dimulai, Reza Rahadian dan Marsha Timothy memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para penonton.

"Terima kasih yang sudah membeli tiket dan menonton di hari pertama ini. Selama menonton, semoga bisa memasuki dunia Laras, Tristan, Amel dan peran lainnya," ujar Marsha Timothy.

Penonton film Toko Barang Mantan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Penonton film Toko Barang Mantan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Reza menambahkan, jika film yang dibintanginya tersebut memiliki cerita yang cukup sederhana untuk diikuti. Apalagi dengan bumbu komedi yang menyegarkan suasana.

"Mungkin film ini bisa related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan mudah dirasakan sama semua yang nonton," ujar Reza sambil tersenyum.

Perihal ramainya masyarakat yang ingin menyaksikan film Toko Barang Mantan, disambut baik Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures.

"Banyak orang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy," ujar Chandra saat berbincang santai dengan wartawan, Kamis (20/2) di Jakarta.
 
Pihaknya merasa senang, lantaran penonton bukan hanya menikmati film terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy, namun mereka pun langsung me-review film tersebut di media sosial.

"Dari review yang beredar di Instagram @mncp_movie, terpancar aura baper yang banyak terlihat, terutama dari para penonton wanita yang baru saja menonton filmnya di hari pertama," ujar Chandra sambil tersenyum.

Chandra juga membocorkan, dalam masa promosi, akan ada acara nonton bareng dengan para bintang film Toko Barang Mantan di sejumlah bioskp di kawasan Jabodetabek.

"Kami sudah merencanakan akan ada nonton bareng film Toko Barang Mantan di Jabodetabek. Beberapa pemain akan hadir menemani para penonton, pasti seru," ujar Chandra.

Film Toko Barang Mantan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.