MILEA Puncaki Daftar Film Terlaris 2020, Apa Kabar Film Yuki Kato dan Amanda Manopo?

Indra Kurniawan | 22 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sambutan meriah diberikan penonton film Indonesia untuk film MILEA Suara Dari Dilan. Hingga akhir pekan sekuel terakhir Dilan itu diperkirakan menembus angka 3 juta penonton dan akan terus bertambah.

Tidak seberuntung MILEA Suara Dari Dilan, 2 film Indonesia lain di awal Februari, Nikah Yuk! dan Kajeng Kliwon, kurang mendapat respons penonton.

Dilihat tabloidbintang.com dari filmindonesia.or.id, Nikah Yuk! yang dibintangi Yuki Kato dan Marcel Darwin, yang beredar per 6 Februari lalu hingga hari ke-14 penayangan disaksikan 55.471 penonton.

Sedangkan film yang memajang sejoli Amanda Manopo dan Chris Laurent yang tayang berbarengan MILEA mengumpulkan 57.581 penonton.

Berbeda dengan Nikah Yuk! yang menyisakan 1 layar di daerah Purbalingga, Kajeng Kliwon berpotensi menambah jumlah penonton karena masih memiliki sekitar 40 layar terutama di luar Jabodetabek.

Nikah Yuk! saat ini berada di posisi 14 daftar sementara film Indonesia terlaris 2020 sementara Kajeng Kliwon satu peringkat di atasnya.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait