Mawar De Jongh - Adipati Dolken Kolaborasi di Konser Teman Tapi Menikah 2

Ari Kurniawan | 23 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop pada 27 Februari 2020 nanti, Falcon Pictures menghadirkan sebuah konser bertema #temantapimenikah2. Konser digelar pada Sabtu (22/2), disiarkan langsung di chanel YouTube Falcon Music Indonesia, dan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

Acara dimulai dengan penampilan band Midnight Quickly yang membawakan dua lagu. Disusul dengan penampilan band lawas Ten2Five, Soulvibe, dan Avia. Acara berlanjut dengan penampilan Ify, Reality Club, dan Elephant Kind. Acara semakin meriah, dengan hadirnya Mawar De Jongh yang membawakan dua lagu.

Mawar De Jongh membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Heart Beat", yang mampu menghangatkan suasana. Sebelum masuk ke lagu ke dua, Mawar menyapa penggemarnya. "Sebelum lagu selanjutnya, aku mau menyampaikan rasa bahagia bisa berada di panggung ini. Dan aku juga senang, bisa memerankan tokoh Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Jangan lupa nonton ya tanggal 27 Februari nanti,” kata Mawar. Mawar pun langsung membawakan hits single-nya berjudul "Lebih Dari Egoku", dan penonton turut bernyanyi bersama Mawar.

Setelah penampilan Mawar De Jongh, giliran band Garam Merica yang memanaskan panggung konser #temantapimenikah2. Band ini juga merasa senang, karena lagu mereka yang berjudul "Heart In A Cup" menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Usai penampilan Garam Merica, giliran Endah N Resha yang hadir membawakan 3 lagu andalannya berjudul "We", "Melupakan Mu", dan "Done Aniway".

Puas dengan hadirnya Endah N Resha, Dengarkan Dia pun hadir dengan sesuatu yang berbeda. Penampilan band yang digawangi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini, diawali dengan hadirnya Adipati Dolken. Hadirnya Adipati menarik perhatian penonton wanita yang mayoritas remaja putri.

Adipati bersama Ditto saling bersahutan dengan perkusi masing-masing. Dengarkan Dia membawakan enam lagu, di antaranya adalah dua lagu yang menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2 berjudul "Teman Sampai Surga" dan "Teman Tapi Menikah". Konser #temantapimenikah2 ditutup dengan kolaborasi antara Dengarkan Dia dengan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken membawakan lagu "Teman Tapi Menikah".

“Panggungnya keren banget, sound-nya oke, sesuatu yang saya apresiasi banget. Senang juga, bisa berkolaborasi dengan Mawar da Adipati Dolken. Mudah-mudahan penampilan kita malam ini bisa menghibur semua,” tutup Ayudia Bing Slamet.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait