Pinkan Mambo Rutin Berdoa untuk Warga Wuhan

Ari Kurniawan | 24 Februari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo ikut memeriahkan acara kemanusiaan bertajuk "Spirit for Wuhan", yang dihelat oleh Aliansi Masyarakat Peduli Wuhan (AMPW) di Food Street, Pantai Maju, PIK Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, akhir pekan kemarin. 

Mantan personel Duo Ratu itu membawakan single terbarunya bertajuk "Kekuatan Cinta". Walau hanya menembangkan satu lagu, penampian Pinkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya. 

“Single terbaru aku ini baru pertama kali aku bawain di acara ini,” tutur penyanyi kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini. 

Pinkan Mambo sempat vakum selama lima tahun dari dunia tarik suara. Kini, Pinkan bertekad bangkit kembali menggeluti profesinya sebagai penyanyi pop. “Aku minta dukungan teman-teman, ya,” katanya kepada sejumlah wartawan. 

Pinkan Mambo mengatakan single terbarunya sangat cocok dinyanyikan di Spirit for Wuhan. Menurut Pinkan, lagu itu bercerita tentang cinta dalam pandangan global. “Apapun masalah kita di muka bumi ini, kita harus terus maju mengejar mimpi kita. Jangan menyerah, sebagian kekuatannya itu ada pada doa yang dapat membuat kita bahagia,” tuturnya. 

Untuk itu, Pinkan Mambo menyemangati warga Wuhan yang menghadapi wabah virus corona dengan banyak berdoa. “Untuk warga Wuhan yang kena musibah, pegang terus, hanyalah doa dan keyakinan yang membuatmu bahagia,” kata Pinkan.

Pinkan Mambo mengaku setiap malam selalu berdoa untuk orang-orang yang tertimpa musibah, terutama untuk warga Wuhan yang saat ini menghadapi wabah virus corona.  “Buat yang lagi sakit karena virus corona, saya doakan supaya cepat sembuh, ya,” pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait