Rilis Lagu Campursari, Aak Ipunk Berharap Bisa Duet dengan Didi Kempot

Ari Kurniawan | 20 Februari 2020 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Saiful M Abidin yang akrab disapa Aak Ipunk mungkin masih cukup asing di dunia hiburan. Namun wajahnya pernah muncul di televisi lewat lomba makan pedas di program "Com-mon" yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, ia mewakili Jepara, kampung halamannya.

Saiful M Abidin sendiri adalah tokoh yang cukup dikenal di kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kini Aak Ipunk meluncurkan sebuah lagu berjudul Tembang Kangen, ciptaan Afid Permata, vokalis Gallaxy Band. Lagu tersebut mengusung musik campursari.

Lagu campursari memang sedang hits saat ini berkat Didi Kempot. Aak Ipunk pun tidak menampik jika dianggap aji mumpung. "Bisa dikatakan iya memang lagi mengikuti selera pasar untuk wilayah Jawa tengah timur dan Sumatera," ujar Aak Ipunk.

Ke depan, Aak Ipunk mempunyai keinginan yang sangat besar untuk membantu banyak pihak sambil mempromosikan lagu lagunya terutama masyarakat Jepara dan hal yang utama ingin berduet dipanggang bersama Didi Kempot yang kebetulan ada road show di Jawa Tengah dan mampir ke Jepara. Kedekatan dengan para seniman orkes Melayu Jawa Tengah merupakan cara efektif untuk promosi.

"Rencananya sih bisa nyanyi duet sm Didi kempot di event hari jadi kota Kartini Jepara 8 April mendatang", tuturnya.

Lagu Tembang Kangen menceritakan tentang Seseorang yang sedang jatuh cinta dan harus bekerja keras namun harus meninggalkan kekasihnya untuk bisa kembali bersama menuju kebahagiaan dan kegembiraan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait