Konser di Jakarta, Ronan Keating Akan Berduet dengan Bunga Citra Lestari

Indra Kurniawan | 25 Februari 2020 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah virus Covid-19 atau virus Corona di sejumlah negara, tidak menyurutkan niat promotor Full Color Entertainment untuk menggelar konser di bulan kasih sayang menampilkan Ronan Keating. 

Bertempat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu (29/2) mendatang, Full Color Entertainment akan menghelat konser bertajuk Romantic Valentine With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista. 

Tiga musisi pengisi acara dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Senin (24/2), dipastikan tampil pada konser nanti. Ronan Keating bahkan berjanji akan membawakan lagu teranyar berjudul One Of A Kind.

“Pemerintah Inggris tidak mengeluarkan larangan bepergian (travel warning - red) ke Jakarta. Jadi, saya memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk tampil pada konser mendatang," terang Ronan Keating melalui pihak Full Color Entertainment yang menghubunginya belum lama ini. 

"Nantinya para penonton akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hit dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL)," beri tahunya. 

Anda yang belum kebagian tiket, bisa beli secara online di www.fullcolor-entertainment.com atau di Book My Show (https://id.bookmyshow.com/). Beberapa kategori tiket telah disiapkan dari harga 750 ribu sampai 2,35 juta rupiah. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait