BCL Pastikan Tampil di Konser Ronan Keating Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan Selasa, 25 Pebruari 2020 13:00:00
Bunga Citra Lestari akan tampil bersama Ronan Keating. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari atau Unge atau BCL seminggu pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Terlihat, di Instagram pribadinya @bclsinclair, hingga berita ini diturunkan, Selasa (25/2), BCL belum mengunggah foto atau tulisan di bagian caption. Unggahan terakhir BCL diposting 14 Februari 2020 silam.

Dalam postingan terakhirnya, BCL tampak berkolaborasi dengan Ariel Noah dalam lagu "Menghapus Jejakmu" untuk mengisi kanal YouTube It's Me BCL.

Namun demikian, Bunga Citra Lestari tetap bersikap profesional. Melalui Yenny Erlin dari tim humas BCL, ibu satu anak itu mengonfirmasi akan tampil pada konser bertajuk "Romantic Valentine With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista", Sabtu (29/2) mendatang di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an," ungkap Yenny Erlin.

"Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” tambahnya dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Senin (24/2).

Beberapa lagu menurut Yenny akan dibawakan BCL baik secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista pada konser mendatang.

"Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” seru Yenny.

Bunga Citra Lestari selain dikenal sebagai pemain sinetron dan film, juga mencuat sebagai penyanyi. Lima album dengan sederet hit single sukses di pasaran dan menempatkan BCL sebagai solis papan atas Tanah Air.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.