Zack Lee Ajak Anaknya Jadi Dubber Film Animasi Anak

RIK | 25 Februari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Zack Lee menjadi salah satu pengisi suara film animasi anak berjudul Riki Rhino. Tak sendiri, ia juga ikut mengaja sang putri, Mikhaela Lee untuk bergabung menjadi dubber salah satu katakternya. 

Bekerjasama dengan anak tak ayal membuat Zack Lee merasa senang. Soal karakter peran antagonis yang ia wakili pun tak terlalu diambil pusing oleh mantan suami Nafa Urbach tersebut. 

"Nggak kepikiran jadi antagonis, karena kartun. Tapi apapun itu karena ini ngisi suara dan bareng sama Mikha, mau jadinya, dan ini fun," ungkap Zack Lee di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). 

Lebih lanjut, menurut Zack Lee, Mikha pun tak kalah antusias. Sejak kecil, Mikha memang disebut sangat senang dengan kartun. Maka dari itu, saat diajak ikut ambil bagian, Mikha pun sangat antusias. 

"Iya (Mikha) langsung interest karena dari dulu suka nonton kartun, dan dia pernah bilang, 'Daddy, kita harus bikin kartun, bikin film'. Pas tahu excited banget, sampai hari ini masih excited banget daripada kita semua, ya," terangnya. 

Film Riki Rhino disutradarai oleh Erwin Budiono. Selain Zack Lee dan anaknya, film yang mulai tayang pada 27 Februari 2020 itu juga melibatkan Hamish Daud, Ge Pamungkas, Niken Anjani, dan beberapa nama lain sebagai pengisi suara.  

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait