Hamish Daud Jadi Badak Blasteran di Film Riki Rhino

RIK Selasa, 25 Pebruari 2020 21:30:19
Hamish Daud mendapat kesempatan menjadi pengisi suara atau dubber untuk film animasi berjudul Riki Rhino (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hamish Daud mendapat kesempatan menjadi pengisi suara atau dubber untuk film animasi berjudul Riki Rhino. Di film tersebut, suami Raisa Adriana itu menjadi pengisi suara karakter badak.

Menurutnya, dengan logat blasterannya, Hamish Daud tak terlalu merasa kesulitan. Sebisa mungkin, ia melafalkan dialog dengan bahasa Indonesia yang baik dan terdengar jelas di telinga.

"Kayakya nggak terlalu (kedengeran logat bule) sih. Itu ya yang tadi saya bilang itu, badak versi Hamish," kata Hamish Daud di kawasan Epicentrum Kuningam, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

"Badaknya blasteran," timpal Zack Lee, salah satu dubber lainnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, menurut Hamish Daud, meski filmnya terkesan ringan lantaran mengangkat tema animasi binatang, pesan yang dituangkan di film Riki Rhino sangat penting. Isu untuk menjaga hewan-hewan dari kepunahan bagi ayah satu anak itu sangat penting dan akhirnya membuat dirinya mau ikut terlibat di dalamnya.

"Tujuan kita untuk memberi tahu pada penonton spesies hewan di Indonesia. Jadi sebenarnya kalau ngomongin konservasi tuh topik yang sangat berat dan nggak semua anak tertarik untuk itu. Cuma di sini dibentuk jadi kartun yang saya rasa cukup menarik untuk anak-anak, mengenai hewan-hewan di Indonesia yang terancam punah. Pesannya juga akan dapat banget sih menurutku untuk anak kecil," pungkas Hamish Daud

(Rik) 


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore